Kamis, 05 Januari 2012

ASURANSI SINARMAS


ASURANSI UMUM SINARMAS







ASURANSI UMUM (KERUGIAN)

ASURANSI KESEHATAN INDIVIDU DAN KUMPULAN UTK RAWAT INAP

UTK ANDA YG MEMERLUKAN ASURANSI DILUAR ASURANSI YANG SUDAH DIMILIKI SEGERA HUBG KAMI. ASURANSI YANG TERMURAH DAN TERLENGKAP SERTA MEMPUNYAI BANYAK PRODUK DAN KLAIM YANG MUDAH Total Kantor Cabang/Kantor Pemasaran ASM  92 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 30 Kantor Cabang, 61 Kantor Pemasaran, dan 1 Kantor Syariah.
BISA DISESUAIKAN DGN KONDISI KEUANGAN DAN KEBUTUHAN ANDA

PRODUK ASURANSI KESEHATAN INDIVIDU : MULAI DARI RP. 22.300/BULAN UTK YG PY KARTU KREDIT ATAU MULAI RP. 245.300 PER TAHUN YG TDK PUNYA KARTU KREDIT
TERDAPAT PLAN KAMAR 100.000 S/D 400.000

PRODUK ASURANSI KESEHATAN KUMPULAN: MULAI DARI RP. 100 RIBUAN

DAN MASIH BANYAK PRODUK ASURANSI KERUGIAN YANG LAIN SILAHKAN KLIK PILIHAN DIBAWAH
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
HUBG :
ANGGRA YUDHA
0857 1245 0172 ATAU 0888 290 3386 / 0271 3322 330
atau email : ayudhiz@yahoo.com

Rabu, 04 Januari 2012

Memilih Asuransi Kesehatan

Asuransi KesehatanAsuransi kesehatan sangatlah penting untuk individu yang masih single maupun sudah berkeluarga. Seperti yang kita ketahui, biaya yang dikeluarkan pada saat masuk rumah sakit tidaklah murah. Hal ini biasanya tidak cepat disadari sampai kita mengalaminya sendiri.
Ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli asuransi kesehatan :
1. Anda harus memilih apakah ingin rawat inap ditambah dengan rawat jalan, atau salah satu saja. Di beberapa asuransi malah ada beberapa tambahan lainnya seperti melahirkan, mata, gigi dan sebagainya. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda
2. Untuk rawat inap, anda dapat menentukan kamar kelas berapa yang diinginkan. VVIP, VIP, kelas 2 dan kelas 3
3. Apabila anda sudah mendapatkan asuransi kesehatan dari kantor, check apa saja yang dicover. Apakah sudah cukup dengan kebutuhan anda?apabila belum anda dapat membeli asuransi tambahan cukup dengan melihat selisih kekurangannya. (Dapat menggunakan biaya kamar sebagai patokan)
4. Lihatlah rumah sakit terdekat dengan tempat tinggal atau kantor dan tanyakan kepada pihak asuransi apakah ada kerjasama antara rumah sakit yang anda inginkan untuk mempermudah proses claim.
5. Tanyalah kepada pihak rumah sakit, asuransi mana yang mereka rekomendasikan. Karena pihak rumah sakit pasti akan lebih memilih asuransi yang apabila mereka claim, langsung cepat proses pembayarannya.
6. Asuransi kesehatan ada yang sistem reimburse dan ada yang hanya cukup menggunakan kartu. Biasanya asuransi kesehatan dapat digunakan untuk hampir sempua rumah sakit dengan sistem reimburse tetapi tidak semua menerima kartu kecuali rumah sakit rekanan. Tanyakan kepada agent asuransi, rumah sakit mana saja yang merupakan rekanan mereka
7. Cari agen yang sudah lama di bisnis asuransi dan dapat diandalkan apabila anda membutuhkan beliau untuk proses klaim dan lain sebagainya.
8. Ada asuransi kesehatan yang memberikan batasan – batasan biaya. Seperti bedah kecil Rp. Xxxx dan obat-obatan Rp.xxx . Ada juga yang memberikan batasan bukan per item melainkan per tahun. Contoh : Dalam satu tahun anda diberi batasan Rp.200.000.000,- dan batasan itu dapat digunakan untuk item yang mana saja kecuali kamar (karena sudah ditentukan dari awal)
9. Tanyakan pada diri anda sendiri, apakah ada penyakit turunan yang berbahaya atau tidak?Kalau ada dan dibutuhkan anda dapat menambah asuransi penyakit kritis. Tapi anda harus ingat pada asuransi penyakit kritis, dana hanya akan keluar pada saat penyakit anda sudah sangat parah. Contoh: Kanker stadium 3 atau 4.
10. Pilihlah asuransi kesehatan murni, untuk coverage yang lebih maksimal.
Pastikan kebutuhan anda dengan tepat. Anda boleh meminta opini kepada orang lain tetapi keputusan tetap di tangan anda, karena bukan orang lain yang membayar premi melainkan anda sendiri. Jangan menambah rider yang anda tidak perlu. 


sumber : http://blog.tempointeraktif.com/ekonomi-bisnis/memilih-asuransi-kesehatan/

Senin, 02 Januari 2012

Asuransi Kesehatan Murni


Asuransi Kesehatan Ideal

Asuransi kesehatan yang dimiliki sebaiknya adalah asuransi kesehatan murni, bukan yang dicampur dengan investasi. Hal ini bertujuan agar manfaaat yang diperoleh lebih tinggi. Misalnya penggantian biaya rawat inap atau tindakan operasi yang lebih besar.
Tri Djoko menambahkan, seorang karyawan yang sudah mendapat jaminan kesehatan dari kantornya pun sebaiknya tetap memproteksi diri dengan asuransi kesehatan. “Asuransi pun ada limitnya. Biasanya kalau salah satu karyawan mengeluarkan biaya terlalu tinggi karena penyakit kritis, tahun berikutnya perusahaan asuransi tidak mau orang itu dimasukkan lagi dalam program,” katanya.
Memilih produk asuransi yang tepat memang bukan perkara sepele. Dibutuhkan jelian dan ketelitian nasabah karena dana pembelian bukan milik orang lain, tetapi milik Anda. Kerugian atau risiko atas kesalahan pembelian asuransi tetap ditanggung pembeli, bukan pihak lain.
Untuk mencegah kerugian akibat asuransi, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan calon nasabah, yakni:
- Harus dipahami bahwa premi asuransi merupakan sebuah biaya, bukan investasi. Dengan kata lain, uang kita akan hilang kalau selama masa berlakunya polis kita sehat-sehat saja.
- Tanyakan secara rinci kepada agen asuransi setiap butir yang tertulis dalam polis. Misalnya saja kondisi pengecualian penyakit yang tidak dijamin, apakah cakupan asuransi meliputi layanan rawat jalan atau hanya rawat inap?
- Karena mengeluarkan biaya, calon pembeli asuransi sebaiknya bertanya kepada teman atau orang yang dirasa lebih paham tentang asuransi. Tak jarang penjelasan tentang penyakit ditulis dalam bahasa Inggris sehingga bisa menimbulkan arti yang salah.
- Tanyakan juga tentang prosedur klaim. Makin cepat dan mudah proses klaim, makin baik kuliatas birokrasi perusahaan asuransi yang bersangkutan. Itu sebabnya, perhatikan pula track record perusahaan asuransi yang akan dipilih.
- Sampaikan dengan jujur bila Anda sudah mengidap penyakit tertentu sebelum diberlakukannya polis.